Wanita Cantik Dari Turki “Top 10”

- 8:55 PM


Wanita Cantik Dari Turki “Top 10”

Turki adalah sebuah negara beribukota Ankara yang secara geografis terletak di Asia namun secara politik berada di Eropa. Turki merupakan negara yang memiliki sejarah yang gemilang. Turki kini hanyalah sebagian kecil dari Turki Usmani yang dulu pernah menguasai Eropa, Asia dan Afrika.

Secara budaya Turki memang lebih identik dengan budaya Asia namun secara fisik Turki merupakan perpaduan antara masyarakat Arab, Eropa dan Mongol. Dengan postur tubuh yang tinggi seperti orang Eropa pada umumnya Turki memiliki warna kulit dan bentuk wajah seperti orang Arab menjadikan Turki disebut sebagai pusat wanita paling cantik didunia. Karena baik itu Eropa dan Asia sama-sama senang melihat tampilan fisik wanita-wanita Turki yang mewakili Eropa dan Asia.

Kini Turki juga mulai merambah ranah entertaint dunia. Dengan wajah-wajah artis yang Cantik dan dibalut dengan jalan cerita menarik kini serial-serial Turki mulai merambah dunia, termasuk Indonesia.

Nah bagi agan-agan yang masuk ke blog ini dengan tujuan untuk mencari wanita cantik Turki di mesin penelusuran, silakan liat 10 artis wanita cantik asal Turki ini versi gowallpaper, jujur sebenarnya sulit banget buat nentukan siapa yang paling cantik, tapi ya itu cantik memang relatif hari ini kita bilang “si anu” paling cantik belum tentu besok pun begitu tapi paling tidak 10 artis cantik Turki berikut mencerminkan sudut pandang mata cowok Indonesia pada umumnya. Enjoy....

10. Saadet Isıl Aksoy
Saadet Isil Aksoy lahir di Istambul pada tanggal 29 Agustus 1983, Saadet Isil Aksoy kini tinggal di Amerika Serikat untuk melanjutkan karirnya di bidang entertaint. Doi juga sering mendapatkan penghargaan dalam berbagai macam ajang perhargaan sejak tahun 2007. Dengan wajah yang Asoy... Saadet Isil Aksoy kami tempatkan di urutan 10 wanita cantik asal Turki.

9 . Ceyda Duvenci
Ceyda Duvenci memang sudah berumur agak lanjut. Namun wajah indah artik Turki yang lahir  pada tanggal 9 April 1977 ini masih tampak jelas.

8. Birce Akalay
Birce Akalay lahir pada 19 Juni 1984. Birce Akalay sering tampil pada serial drama di Turki dan namanya dikenal luas oleh masyarakat Turki.

7. Mine Tugay
Mine Tugay adalah artis Turki yang lahir pada 17 Juli 1978, Mine Tugay tidak hanya terkenal di Turki namun juga menjadi idola bagi masyarakat sekitar Balkan. Dengan wajah identik Eropanya ya ya ya wajar saja kalau Mine Tugay menjadi idola masyarakat Eropa Timur. Dedek Mine Tugay ini pernah ngerasa makan Karedok gak ya?

6. Fahriye Evcen
Fahriye Evcen lahir pada 4 Juni 1986. Doi lahir di Solingen Jerman. Selain memiliki wajah cantik, artis ini juga cerdas, buktinya ia bisa beberapa bahasa diantara Inggris, Jerman dan Spanyol. Waduuh.. dedek Fahriye Evcen mantap banget ya...

5. Hazal Kaya
Hazal Kaya lahir pada tanggal 1 Oktober 1990. Doi mulai terjun didunia entertaint pada tahun 2006 dan pada tahun 2008 Hazal Kaya mulai semakin tenar. Doi ternyata suka makan rujak... haaaah gak ah becanda aja... abis gemes babang liat dedek Hazal Kaya... namanya panjangnya adalah Hazal Kaya Bidadari.... hadoooh.

4. Oyku Karayel’
Oyku Karayel lahir pada tanggal 1 Januari 1990 di Turki. Kini wajah Oyku Karayel sudah mengisi layar televisi Turki.

3. Berguzar Korel
Iyaaa... ini dia nomer tiga.. jeng jeng... Berguzar Korel merupakan artis Turki yang terkenal dan lahir pada tanggal 27 Agustus 1982

2. Sedef Avci
Ini dia peringkat kedua wanita tercantik Turki. Model plus bintang film kelahiran  Januari 1982 punya wajah yang aduhai.... pantas kalau kita letakkan di urutan nomer 2, karena wajahnya memang ekspresif banget., ciale bahasanya

1.Tuba Buyukustun
Nah mas bro.. selamat terhanyut melihat wajah indah nan menawan ini.  Tuba Buyukustun ini seperti-nya punya relasi saudara jauh-jauhan sama artist indonesia Ida Ayu Kadek Devi. Wajah seperti ini kalau jalan di mall-mall Indonesia bakal ngebuat cowok-cowok keblinger. Tuba Buyukustun lahir pada  5 Juli 1982 dan belum pernah ngerayakan ulang tahunnya dengan pesta sambil makan lontong sayur, dan doi juga belum pernah ngerasakan makan tahu gejrot.. diantara mas bro ada gak yang mau nawarin Tuba Buyukustun indah menawan cantik jelita ini kuliner Indonesia? hahahaha


 

Start typing and press Enter to search